Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Kontra PSV Harus Jadi Pembuktian Bagi Balo

By Jaka Sutisna - Rabu, 21 Agustus 2013 | 01:13 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

off Liga Champion antara Milan dan PSV Eindhoven di Stadion Philips, Rabu (21/8) dini hari WIB, menjadi momen yang pas untuk Mario Balotelli membuktikan diri.

Menurut Arrigo Sacchi laga melawan PSV Eindhoven harus menjadi panggung bagi Mario Balotelli untuk membuktikan kualitas sesungguhnya sebagai pemain yang bisa diandalkan AC Milan.

Sacchi mengakui Super-Mario adalah pemain yang memiliki kemampuan luar biasa, tapi ada satu kekurangan yang dimiliki Balo, yaitu kurang bisa menyatu dengan permainan tim. Jika Balo bisa membuat dirinya selaras dengan tim, Sacchi memprediksi Balotelli bakal menjadi pemain yang lebih hebat.

"Balotelli adalah pemain bagus yang sejauh ini telah membuktikan kualitas yang luar biasa. Namun, dia tidak selalu berhasil menyatu dengan tim," tutur Sacchi.

"Jika dia mampu membuat dirinya menyatu dengan tim, dia bisa lebih membuat bakat luar biasa yang dianugerahkan Tuhan kepadanya menjadi lebih dahsyat," ujar Sacchi kepada Mediaset.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X