Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palacio Tanggapi Komentar Minor Chiellini

By Jaka Sutisna - Rabu, 21 Agustus 2013 | 02:43 WIB
Rodrigo Palacio
Getty Images
Rodrigo Palacio

Striker Internazionale, Rodrigo Palacio, menanggapi pernyataan Giorgio Chiellini. Sebelumnya bek Juventus itu menilai I Nerazzurri bukan kandidat scudetto. Namun, Palacio tak setuju. Menurutnya, meskipun La Beneamata finis di peringkat kesembilan pada musim 2012/13, hal tersebut tak menutup kemungkinan bagi Internazionale untuk bersaing dalam perburuan scudetto.

Rodrigo Palacio optimistis Internazionale akan menjadi salah satu dari beberapa kompetitor Juventus dalam perburuan scudetto. Palacio sadar akan sulit bagi La Beneamata bersaing di jalur scudetto, tapi ia tetap yakin I Nerazzurri mampu.

"Kami berada dalam perlombaan scudetto juga. Saya tahu itu sulit karena ada banyak tim besar, tapi kami harus melangkah setapak demi setapak," tutur Palacio kepada Sky Sport Italia.

Kenyakinan Palacio akan peluang Inter masuk dalam persaingan scudetto tak terlepas dari kehadiran sosok Walter Mazzarri.

"Saya menyukai bagaimana Mazzarri melatih. Dia bekerja keras dan memiliki ide yang sangat jelas tentang sepak bola," ujar Palacio.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X