Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Tanggapi Dingin Pemberitaan Media

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 21 Agustus 2013 | 02:59 WIB
Arsene Wenger
Clive Mason/Getty Images
Arsene Wenger

akhir ini yang mengungkapkan bahwa Meriam London sedang dilanda kepanikan menjelang akan ditutupnya bursa transfer musim panas 2013/2014.

Bursa transfer yang tinggal menyisakan waktu kurang dari dua minggu lagi nampaknya harus dimanfaatkan dengan efisien oleh Arsenal untuk mendatangkan sejumlah pemain baru.

Meriam London hanya mendatangkan satu pemain, yaitu Yaya Sanogo, ke Emirates Stadium. Bahkan, langkah yang diambil Arsene Wenger dalam melakukan penawaran terhadap Yohan Cabaye dinilai sebagai bentuk keputusasaan.

Wenger memang membenarkan bahwa dirinya tengah berada dalam tekanan yang tinggi dari media dan fans karena tidak memperoleh apapun dari target transfer musim panas ini.

"Tidak ada yang perlu dijelaskan. Pertama-tama, Anda tidak tahu apa yang telah kami lakukan, Anda tidak tahu apakah kami melakukan tawaran, dan Anda telah menyimpulkan tanpa mengetahui segala sesuatu yang terjadi," tegas Wenger seperti dikutip Sky Sports.

Manajer asal Prancis itu menyindir media yang selalu melakukan spekulasi yang menurutnya sangat menakjubkan.

"Sangat menakjubkan bahwa semua orang tidak tahu namun mereka selalu memiliki pendapat terhadap hal-hal yang mereka tidak tahu," sindir Wenger.

"Jika kami melakukan transfer, kami akan mengumumkannya. Kami selalu memberi tahu Anda. Terlebih dari itu, Anda harus meninggalkan kami untuk urusan yang kami lakukan sendiri," jelas Wenger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X