Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebastian Coates Segera Jalani Operasi Lutut

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 21 Agustus 2013 | 03:54 WIB
Sebastian Coates
Vince Caligiuri/Getty Images
Sebastian Coates

Bek Liverpool, Sebastian Coates, akan menjalani operasi guna memulihkan cedera lutut serius yang dialaminya.

Seperti diberitakan Sky Sports, Asosiasi Sepak Bola Uruguay (AUF) mengatakan bahwa Sebastian Coates telah terbang ke Sao Paulo, Brasil untuk melakukan operasi pada lututnya yang mengalami cedera serius saat membela timnas Uruguay.

Pada mulanya, cedera yang dialami pemain berusia 22 tahun itu tidak serius. Tetapi sejak dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh, diketahui bahwa ligamen cruciatum anterior pada lutut kanan Coates robek.

"Dalam tes medis, kami menemukan bahwa ligamen lutut kanan Coates robek. Sehingga kami memutuskan untuk melakukan operasi. Operasi akan dilakukan pada hari Jumat di Sao Paulo," kata sebuah pernyataan AUF.

Setelah menjalani operasi, nantinya Coates akan melakukan pemulihan pasca operasi di Montevideo. Coates pindah ke Anfield dua tahun lalu dari klub Uruguay, Nacional. Namun, bersama klub asal Merseyside itu Coates hanya mengoleksi 12 penampilan di Premier League sampai saat ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X