Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Bruyne Senang Dapat Dipercaya oleh Mourinho

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 21 Agustus 2013 | 04:13 WIB
Kevin De Bruyne (kiri)
Richard Heathcote/Getty Images
Kevin De Bruyne (kiri)

Gelandang Chelsea, Kevin De Bruyne, mengungkapkan kegembiraannya dapat dipercaya oleh manajer Jose Mourinho untuk masuk dalam jajaran formasi sebelas The Blues.

Pertandingan kontra Hull City Minggu silam tentu akan menjadi kenangan tersendiri bagi Kevin De Bruyne. Sebab, pertandingan tersebut merupakan kali pertama De Bruyne merumput bersama Chelsea di ajang Premier League.

De Bruyne menghabiskan musim lalu setelah dipinjamkan ke klub Bundesliga, Werder Bremen. Pemain asal Belgia itu juga mengaku senang dapat dipercaya oleh manajer Jose Mourinho untuk mengisi skuat utama di tengah persaingan formasi sebelas yang ketat.

"Ini bagus, ketika manajer yakin dan percaya untuk menurunkan saya dalam tim ini, maka saya tidak akan pernah stres sebelum pertandingan," kata De Bruyne kepada situs resmi klub.

"Bagi saya, sepak bola masih menjadi sebuah permainan, ada banyak tekanan tetapi itu tidak masalah. Anda harus mencoba untuk memberikan yang terbaik, kadang juga Anda sedikit gugup, itu adalah sepak bola," ungkap pemain berusia 22 tahun itu.

De Bruyne juga mengungkapkan untuk siap bersaing mengamankan jatah skuat ini ditengah banyak pemain hebat yang memiliki posisi sama dengannya.

"Jika Anda bermain untuk klub seperti Chelsea, Anda memiliki lebih banyak pemain pada tingkat tinggi, Anda harus berjuang untuk tempat Anda yang baik bagi tim. Chelsea memiliki enam pemain yang baik untuk posisi saya, jadi saya harus membuktikan diri di lapangan," jelas De Bruyne.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X