Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Siap Hadapi Atletico Madrid

By Tulus Muliawan - Rabu, 21 Agustus 2013 | 05:30 WIB
Gerardo Martino
QUIQUE GARCIA/AFP/Getty Images
Gerardo Martino

Barcelona akan menjadi tuan rumah pada leg 1 Piala Super Spanyol menghadapi Atletico Madrid, Rabu (21/8). Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Gerardo Martino optimistis anak asuhnya mampu tampil penuh percaya diri.

Meski mengaku yakin menang, Martino tak ingin menganggap remeh lawan. Pelatih anyar Los Blaugrana itu menekankan kepada anak asuhya untuk terus mewaspadai pergerakan David Villa dkk.

"Ketika Anda dipercaya untuk menangani klub sebesar Barcelona, tanggung jawab Anda akan sangat berat. Semua berharap bisa memenangi setiap laga. Untuk itu, kami akan berjuang keras meraih juara tahun musim ini," tutur Martino dalam konferensi pers, Selasa (20/8).

Martino mengakui, bertanding melawan Atletico bukan perkara mudah. Apalagi, pertandingan akan dilangsungkan dua kali. Apapun yang akan terjadi, Martino menegaskan bahwa ia telah mempersiapkan pasukan Los Azulgrana untuk mengamankan trofi Piala SUper Spanyol yang berhasil diraih pada musim lalu.

"Apapun yang terjadi, kami akan terus mencoba untuk tampil maksimal. Semua pemain dalam kondisi fit dan siap meraih kemenangan," ucap pelatih asal Argentina itu.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X