Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lee Chong Wei Nikmati Persaingan di Liga India

By Tulus Muliawan - Rabu, 21 Agustus 2013 | 07:00 WIB
Lee Chong Wei
Hindustan Times/Getty Images
Lee Chong Wei

Lee Chong Wei punya banyak pengalaman tampil di turnamen dengan format liga, seperti Liga Cina, Djarum Super Liga, dan lain sebagainya. Namun, menurut pemain asal Malaysia itu Liga India menjadi yang terbaik.

Bagi Chong Wei, Liga India terasa lebih menarik karena menampilkan sejumlah pemain bintang seperti Tine Baun dan Taufik Hidayat. Sehingga, kualitas persaingan juga meningkat.

"Saya sudah dua kali main di Liga Cina, dan baru kali ini tampil di Liga India. Menurut saya, kedua liga ini sangat baik, tapi Liga India jauh lebih menarik," tutur pemain nomor satu dunia itu seperti dilansir Firspost.

"Saya pikir kompetisi ini bisa semakin menarik tahun depan. Salah satu hal yang membedakannya dengan Liga Cina adalah lama kompetisi. Jika Liga Cina berlangsung enam bulan, Liga India hanya tiga pekan," ucap Chong Wei.

Chong Wei berhasil menyumbang dua kemenangan pada laga perdananya di Liga India. Ia bersama Tine baun dan Koo Kean Keat /Tan Boon Heong sukses menekuk Krrish Delhi Smashers 4-1.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X