Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Keisuke Honda, Allegri Cuek

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 21 Agustus 2013 | 12:26 WIB
Keisuke Honda
Getty Images
Keisuke Honda

Bursa transfer musim panas tinggal menghitung hari. Namun, upanya AC Milan untuk mendapatkan pemain CSKA Moskow, Keisuke Honda, belum juga menemukan titik cerah.

Disinggung mengenai hal tersebut, pelatih I Rossonerri, Massimiliano Allegri, hanya acuh dan mengalihkan perhatian ke topik lain. Allegri pun terlihat tidak mau fokus pada transfer tersebut.

"Honda? Sekarang kami harus fokus dengan apa yang kami lakukan saat ini, saya juga senang dengan pasukan yang ada," kata Allegri seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Kami memiliki waktu hingga 2 September dan kita lihat apa yang terjadi," ucapnya.

Penampilan Keisuke Honda di ajang Piala Konfederasi Juni 2013 telah mengundang perhatian Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani. Pria berkepala plotos itupun tertarik untuk meminangnya. Tetapi, upaya Milan dalam menggaet pemain internasional Jepang itu belum membuahkan hasil.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X