Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Tantang RvP untuk Tambah Koleksi Gelar

By Ade Jayadireja - Rabu, 21 Agustus 2013 | 15:00 WIB
David Moyes dan Robin van Persie.
Getty Images
David Moyes dan Robin van Persie.

Manajer Manchester United, David Moyes, melayangkan tantangan untuk Robin van Persie. Ia menantang anak asuhnya itu untuk menambah koleksi gelar juara.

Sejak datang ke United pada awal musim 2012/13, Robin van Persie baru mendapatkan satu medali. Itu ia dapatkan dari hasil memenangi Premier League.

Melihat semangat Van Persie yang menggebu-gebu, Moyes memberi tugas kepada pemainnya itu untuk kembali mengumpulkan medali bersama United di musim 2013/14. Ia yakin RvP bisa melakukannya.

"Ryan Giggs memiliki 13 medali, mayoritas pemain lainnya punya lima atau enam, dan Van Persie hanya satu. Jadi, tantangan saya untuk dia adalah memenangi lebih banyak medali dan saya pikir dia mengerti," ucap Moyes seperti dilansir Daily Mail.

"Saya pikir dia terdorong untuk melakukan itu. Dia ingin menjadi sukses," imbuhnya.

Van Persie merupakan kunci keberhasilan Setan Merah dalam merebut gelar juara Premier League musim lalu. Ia dinobatkan sebagai top skor dengan perolehan 28 gol.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X