Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaemita Penasaran Nonton Langsung di Bernabeu

By Fajar Mutaqin Ahmad - Rabu, 21 Agustus 2013 | 16:30 WIB
Kaemita Boediono, ingin Real Madrid jadi juara.
Tribunnews
Kaemita Boediono, ingin Real Madrid jadi juara.

14 La Liga skuat besutan Carlo Ancelotti mampu lebih baik dari Barcelona di tangga klasemen.

Sebagai pendukung Real Madrid, Kaemita Boediono merasa ikut kecewa musim 2012-13 tim kesayangannya gagal menjadi kampiun di La Liga. Terlebih Madrid harus merelakan gelar jatuh ke tangan sang rival abadi, Barcelona.

Bagi perempuan cantik bertubuh tinggi semampai ini Madrid dapat mengungguli Barcelona sudah menjadi sebuah kepuasan sekalipun tidak berhasil menjadi kampiun. Ia juga mengaku begitu mengidolakan sosok Cristiano Ronaldo.

Sebagai fan Los Merengues, Kaemita tentu punya keinginan menyaksikan langsung aksi Ronaldo cs. di Santiago Bernabeu. Wanita kelahiran Jakarta 16 Maret 1980 ini mengaku penasaran atmosfer saat menonton langsung di Bernabeu.

"Ingin Real Madrid menjadi juara, itu sudah pasti. Yang terpenting adalah Ronaldo cs. lebih unggul dari Barcelona musim ini. Saya penasaran untuk dapat merasakan atmosfer menonton langsung pertandingan Madrid di Santiago Bernabeu," ucap Kaemita.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X