Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Bosque Jamin Posisi Casillas di Timnas Spanyol

By Oka Akhsan M. - Rabu, 21 Agustus 2013 | 20:49 WIB
Vicente del Bosque dan Iker Casillas (kiri).
Eduardo Parra/Getty Images
Vicente del Bosque dan Iker Casillas (kiri).

Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, menjamin posisi Iker Casillas di tim nasional tetap aman meski hanya menjadi pilihan kedua di Real Madrid.

Iker Casillas hanya duduk di bangku cadangan ketika Real Madrid menang 2-1 atas Real Betis di laga perdana La Liga musim ini, Minggu (18/8). Entrenador Carlo Ancelotti lebih memilih Diego Lopez sebagai starter.

"Kami senang dengan tiga kiper yang kami miliki, meski salah satu dari mereka tak pernah bermain dalam 10 laga. Real Madrid akan menghadapi Granada pada 26 Agustus dan pengumuman skuat Spanyol pada 30 Agustus. Saya rasa tak akan ada perubahan dalam komposisi kiper kami," kata Vicente del Bosque seperti dilansir AS.

Del Bosque juga mendiskusikan situasi terkini Casillas di Real Madrid. "Kami harus terus mengevaluasi situasi ini. Iker adalah sosok yang unik dan cukup spesial di tim nasional Spanyol. Itu adalah urusan klub dan pemain," ujar Del Bosque.

Spanyol akan menghadapi Finlandia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 pada 6 September. Tim Matador masih berada di puncak klasemen Grup I dengan koleksi 11 poin, unggul satu poin atas rival terdekat Prancis.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X