Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cissokho Bertekad Bawa Liverpool ke Liga Champion

By Oka Akhsan M. - Rabu, 21 Agustus 2013 | 21:50 WIB
Aly Cissokho
liverpoolfc.com
Aly Cissokho

Aly Cissokho langsung memasang target tinggi setelah resmi berseragam Liverpool. Bek kiri asal Prancis itu bertekad membawa The Reds lolos ke Liga Champion musim depan.

Aly Cissokho resmi bergabung dengan Liverpool dengan status pinjaman dari Valencia selama semusim penuh, Rabu (21/8). Bidikan utama Cissokho musim ini adalah mengembalikan Liverpool ke Liga Champion musim depan.

"Bermain di Liga Champion adalah kompetisi yang diimpikan seluruh pemain. Menurut saya, klub seperti Liverpool sangat layak tampil di Liga Champion karena memiliki pemain berkualitas dan stadion dengan atmosfer luar biasa," kata Cissokho di situs resmi klub.

Cissokho masuk dalam skuat Lyon ketika mengalahkan Liverpool pada 2009. Liverpool absen di Liga Champion sejak musim 2009/10.

"Tampil melawan Liverpool di Anfield merupakan laga yang spesial bagi semua pemain. Itulah mengapa Liverpool sangat layak ambil bagian dalam kompetisi sebesar Liga Champion," ujar Cissokho.

Cissokho berperan besar mengantar Valencia lolos hingga babak 16 besar Liga Champion pada musim lalu.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X