Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Bidik Kemenangan Perdana Kontra Barcelona

By Oka Akhsan M. - Rabu, 21 Agustus 2013 | 22:26 WIB
Thibaut Courtois
Javier Soriano/Getty Images
Thibaut Courtois

Atletico Madrid akan menghadapi Barcelona dalam laga leg 1 Piala Super Spanyol di Stadion Vicente Calderon, Rabu (21/8). Thibaut Courtois menegaskan Los Colchoneros bertekad meraih kemenangan atas juara bertahan La Liga itu.

Thibaut Courtois telah memasuki tahun ketiga sebagai pemain pinjaman di Atletico Madrid dari Chelsea. Meski demikian, kiper asal Belgia itu belum pernah sekalipun mencicipi manisnya kemenangan ketika bertemu Barcelona.

"Saya ingin meraih kemenangan atas Barcelona untuk pertama kali dan merebut trofi," kata Courtois seperti dilansir beinsport.tv.

"Meraih kemenangan di pertandingan yang berlangsung dalam dua leg tentu tak mudah. Dalam beberapa kompetisi lain, siapa yang meraih trofi ditentukan hanya lewat satu laga. Namun di sini berbeda sehingga lebih rumit," ujar Courtois.

Kedua tim akan kembali bertemu untuk menjalani leg 2 di Camp Nou, pada 29 Agustus.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X