Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abaikan Gosip, Ferrari Fokus Berburu Gelar

By Tulus Muliawan - Rabu, 21 Agustus 2013 | 22:51 WIB
Stefano Domenicali
Mark Thompson/Getty Images
Stefano Domenicali

Ferrari menegaskan tidak ingin lagi membahas soal gosip yang beredar di media massa tentang pebalapnya musim depan. Setelah Alonso terlibat konflik dengan internal tim, nama Raikkonen mencuat, sebagai kandidat pebalap musim depan.

Menurut Tim Prinsipal Ferrari, Stefano Domenicali, pihaknya tidak ingin memedulikan gosip yang beredar di media massa dan akan memfokuskan diri pada perburuan gelar musim ini.

"Topik mengenai pebalap musim depan bukan prioritas kami saat ini. Kami hanya ingin agar Fernando Alonso dan Felipe Massa memanfaatkan waktu yang tersisa untuk tampil sebaik mungkin," ujar Domenicali di situs Autosport.

"Saya yakin mereka bisa memakai mobil terbaik musim ini (F138) untuk menghasilkan prestasi yang menggembirakan. Mereka tahu apa yang harus dilakukan," tutr pria Italia itu.

Menurut Domenicali, pihaknya telah melakukan diskusi internal mengenai peluang juara musim ini. Ia juga berharap Alonso dan Massa bisa menghentikan dominasi Sebastian Vettel selama tiga tahun terakhir.

"Banyak hal yang kami bicarakan, tapi yang terpenting saat ini adalah bagaimana merebut gelar juara dunia musim ini. Semua perjuangan akan kami mulai di Sirkuit Spa (akhir pekan ini)," kata Domenicali.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X