Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech Senang Bergabung ke Bologna

By Jaka Sutisna - Rabu, 21 Agustus 2013 | 23:16 WIB
Marek Cech (Kanan)
Getty Images
Marek Cech (Kanan)

Marek Cech senang bisa bergabung ke Bologna. Bek berusia 30 tahun tersebut bahagia bisa memperkuat Bologna karena ia menilai Felsinei sebagai klub yang luar biasa.

Marek Cech bergabung ke Bologna musim panas ini dari Trabzonspor tanpa biaya sepeser pun karena kontrak Cech bersama klub Turki tersebut sudah habis.

"Saya senang tiba di Bologna. Mereka selalu menjadi pilihan pertama saya karena mereka adalah klub yang luar biasa," ujar Cech.

"Saya telah bermain di beberapa klub penting dalam karier dan merasakan beberapa keberhasilan. Saya yakin akan mengalami sesuatu di sini," tutur Cech kepada profutbol.sk.

Sepanjang kariernya, Cech pernah memperkuat FC Porto. Bersama O Dragoes, Cech berhasil merasakan tiga kali juara Liga Portugal, sekali Piala Super Portugal, dan sekali Piala Portugal. Cech juga sempat merasakan kerasnya Premier League bersama West Bromwich Albion.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X