Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Simeone Akui Barcelona Sulit Dikalahkan

By Tulus Muliawan - Rabu, 21 Agustus 2013 | 23:54 WIB
Diego Simeone
JOSE JORDAN/AFP/Getty Images
Diego Simeone

Atletico Madrid akan menjamu Barcelona pada leg 1 Piala Super Spanyol, Rabu (21/8). Meski kalah favorit dibanding Barcelona, Diego Simeone yakin anak asuhnya akan tetap memberikan perlawanan.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, pelatih Atletico Madrid itu mengatakan bahwa Barcelona adalah tim tersulit yang pernah dihadapinya. Untuk itu ia akan menyiapkan skuat terbaiknya demi merebut gelar juara.

"Barcelona adalah tim betrbaik menurut saya. Mereka punya pemain hebat seperti Lionel Messi, Neymar, Xavi, Pedro, dan juga Alexis Sanchez. Jadi, sangat wajar jika mereka sangat difavoritkan menjadi juara," ujar Simeone di situs Inside Spanish Football.

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, Los Blaugrana tidak hanya tangguh di lapangan. Manajemen yang baik membuat tim asal Catalan itu seperti menjadi raksasa sepak bola Spanyol.

"Dengan finansial yang kuat, mereka bisa membangun tim dengan sangat baik. Mereka punya segalanya untuk memenangi pertandingan. namun, kami tetap akan menunjukkan kualitas kami di lapangan," ucap Simeone.

Leg 1 Piala Super Spanyol akan digelar di Vicente Calderon pada Rabu (21/8) waktu setempat. Kemudian, leg 2 akan digelar di Camp Nou pada Kamis (29/8).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X