Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Bukan Lawan Berat Bagi Rio Ferdinand

By Tulus Muliawan - Kamis, 22 Agustus 2013 | 01:30 WIB
Rio Ferdinand
Matthew Peters/Getty Images
Rio Ferdinand

Manchester United akan menjamu Chelsea pada pekan kedua Premier League, Selasa (27/8) dini hari WIB. Banyak pihak menilai laga itu akan sangat menarik karena kedua tim akan tampil dengan kekuatan terbaik. Namun, itu tidak berlaku bagi Rio Ferdinand.

Menurut Ferdinand, laga kontra Chelsea tak ubahnya seperti laga-laga lainnya di Premier League. Mantan pemain Leeds United itu menilai Chelsea bukan lawan berat untuk ditakuti.

"Laga kontra Chelsea bukan laga yang spesial buat saya. Semua laga pertandingan di Old Trafford terasa spesial karena kami tampil di hadapan para fan," ujar Ferdinand di situs Daily Mail.

Bek tengah berusia 34 tahun itu menambahkan, Chelsea bukan lah rival yang patut diperlakukan spesial. Rivalitas dengan pasukan Jose Mourinho itu masih jauh dibandingkan Liverpool dan Manchester City.

"Kami punya rivalitas yang lebih ketat dengan Manchester City dan Liverpool. Pertandingan dengan kedua tim itu terasa lebih berat dan menarik," tutur mantan kapten tim nasional Inggris itu.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X