Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Siap Perpanjang Kontrak Karim Benzema

By Verdi Hendrawan - Kamis, 22 Agustus 2013 | 04:00 WIB
Karim Benzema
Angel Martinez/Getty Images
Karim Benzema

satunya striker murni kelas dunia yang saat dimiliki oleh Real Madrid semenjak Gonzalo Higuain hijrah ke Napoli.

Meskipun sempat ada kabar yang menyatakan bahwa Karim Benzema sempat masuk kedalam daftar jual Real Madrid demi mendapatkan dana segar untuk mendapatkan striker papan atas lainnya seperti Luis Suarez atau Edinson Cavani, namun hal ini ternyata tidak benar.

Menurut yang diberitakan oleh media olah raga Spanyol, AS, bahwa Real Madrid kini akan memperpanjang kontrak Benzema karena pembicaraan mengenai hal ini telah dilakukan oleh Direktur Umum Los Merengues, Jose Angel Sanchez, dan perwakilan dari pemain asal Prancis itu.

Kabarnya, pada September 2013 ini pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak ini akan segera di lakukan secara resmi, dan diperkirakan hal ini akan berjalan dengan mudah, karena Benzema juga menginginkan untuk dapat terus membela Los Merengues.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X