Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasani Lebih Baik Pergi Dari Wolfsburg

By Riemantono Harsojo - Kamis, 22 Agustus 2013 | 10:42 WIB
Ferhan Hasani saat melawan Junior Diaz
Ferhan Hasani saat melawan Junior Diaz

Seperti yang dikabarkan oleh Macedonianfootball.com bahwa nama sayap Ferhan Hasani tidak masuk dalam rencana Wolfsburg. Pelatih Dieter Hecking tidak membutuhkan jasa dari pemain berumur 23 tahun itu untuk musim 2013/14.

Dengan jendela transfer musim panas yang belum ditutup, Pelatih Dieter Hecking menjelaskan kepada Ferhan Hasani bahwa dia lebih baik meninggalkan Wolfsburg untuk menyelamatkan kariernya.  Dieter Hecking mengatakan bahwa Hasani tidak masuk dalam skuatnya karena memiliki masalah kesehatan.

Hecking tidak mau Hasani selalu duduk di pinggir lapangan selama semusim karena hal itu akan memperburuk kariernya. Pemain Masedonia berdarah Albania itu masih mempunyai kesempatan untuk pindah klub hingga hingga jatuh tempo bursa transfer pada 2 September.

"Buat dia (Ferhan Hasani), akan lebih baik jika dia pergi dari klub. Dia mengetahui situasinya, tetapi jika tidak ada tawaran yang datang, dia akan tetap diperlakukan dengan semestinya," kata Dieter Hecking.

 




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X