Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Christian Benteke Tak Cocok untuk Chelsea

By Ade Jayadireja - Kamis, 22 Agustus 2013 | 15:02 WIB
Christian Benteke
Getty Images
Christian Benteke

Jose Mourinho menutup kemungkinan untuk merekrut Christian Benteke ke skuad Chelsea. Ia menilai timnya tidak cocok dengann gaya permainan striker Aston Villa itu.

Christian Benteke sukses merepotkan pertahanan Chelsea saat kedua tim bentrok di matchday kedua Premier League pada Kamis (22/8) dini hari WIB. Puncaknya, ia mencetak sebiji gol di pengujung babak pertama.

Pujian pun dilontarkan oleh Jose Mourinho atas performa gemilang Benteke. Namun, saat ditanya mengenai kemungkinan merekrut bomber asal Belgia itu, The Special One segera membantah.

"Benteke adalah pemain hebat, tapi untuk gaya tertentu dari sepak bola. Kami mencoba untuk memainkan gaya yang berbeda," ucap sang nahkoda di situs resmi Chelsea.

Beberapa waktu lalu, The Blues sempat dikabarkan mengincar Benteke. Mereka menjadikan Benteke sebagai pilihan alternatif setelah gagal mendapatkan Edinson Cavani.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X