Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Cedera Saat Barcelona Ditahan Imbang

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 22 Agustus 2013 | 15:11 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

1 melawan Atletico Madrid di Piala Super Spanyol, Kamis (22/8). Pelatih Gerardo Martino kehilangan sang bintang, Lionel Messi, karena mendapatkan cedera hamstring dalam pertandingan di Stadion Vicente Calderon.

Gerardo Martino terpaksa menarik keluar Lionel Messi dan menggantinya dengan Cesc Fabregas pada menit ke-46. Tanpa Messi, Barcelona harus puas bermain imbang setelah Neymar mampu mencetak gol balasan pada menit ke-66. Sementara itu, gol Atletico Madrid dicetak eks penyerang Barcelona, David Villa.

"Ia mengalami masalah dan saat seorang pemain mengalami cedera tentu akan mengganggu mereka melanjutkan pertandingan. Tidak masuk akal pemain itu tetap berada di lapangan," kata Tata Martino seperti dilansir Sky Sports.

Belum diketahui secara pasti seberapa serius cedera Messi. Belum ada kepastian juga soal berapa lama pemain terbaik dunia itu harus absen karena masih harus menjalani pemeriksaan medis.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X