Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero Tersanjung Dipertimbangkan Masuk Timnas

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 22 Agustus 2013 | 16:03 WIB
Alessandro Del Piero
Getty Images
Alessandro Del Piero

Pelatih Italia, Cesare Prandelli, sempat mengatakan kalu dirinya masih akan memberi kesempatan untuk para veteran Gli Azzurri untuk kembali mengisi skuad Italia di Piala Dunia 2014 nanti.

Dalam pernyataannya itu, Prandelli bahkan menyebutkan nama bintang tim nasional Italia pada Piala Dunia 2006, Alessandro Del Piero. Menanggapi komentar tersebut, legenda Juventus itu mengaku senang mendengarnya.

"Saya tersanjung dengan kata-kata Prandelli. Klarifikasinya membuat saya terpacu untuk selalu tampil maksimal," ujar Del Piero seperti dilansir Sky Sport.

"Apakah saya akan berada di Brasil sebagai pemain tim (Italia). Jujur, saya tidak pernah berpikir tentang hal itu, tapi siapa yang tahu ," ucapnya.

Del Piero pun menambahkan, bahwa dirinya akan menerima apapun keputusan Prandelli. Terpilih atau tidak, pengalam bermain di Piala Dunia adalah sesuatu yang indah dan unik banginya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X