Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alessandro Del Piero Diminati Klub Brasil

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 22 Agustus 2013 | 16:23 WIB
Alessandro Del Piero
Getty Images
Alessandro Del Piero

Salah satu klub Serie A, Brasil, dikabarkan tengah tertarik untuk mendatangkan legenda Juventus, Alessandro Del Piero. Tetapi, pemain 38 tahun itu masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

Seperti diberitakan media-media Brasil, adalah klub Flamengo yang tertarik untuk menggunakan jasa pemain berjuluk Il Pinturicchio.

Kendati demikian, Del Piero sendiri masih memiliki kontrak bersama Sydney FC, Australia yang akan habis pada April 2014.

"Kontrak saya bakal segera berakhir April tahun depan, kita akan melihat apakah saya akan kembali masuk ke dalam bursa transfer, ucap Del Piero seperti dilansir Sky Sport.

"Informasi yang berkembang tentang saya baru-baru ini sangat menarik tentang ketertarikan Flamengo. Saya merasa Brasil merupakan tempat yang bagus untuk bermain sepak bola."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X