Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lambert Mirip Dengan Mourinho Saat Berusia 40-an

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 22 Agustus 2013 | 18:00 WIB
Paul Lambert dan Jose Mourinho
Getty Images
Paul Lambert dan Jose Mourinho

an. The Special One merasa Lambert memiliki kesamaan dengan dirinya karena selalu memprotes setiap keputusan yang diambil wasit.

Chelsea berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Aston Villa di Stamford Bridge, Kamis (22/8). Dua gol kemenangan The Blues tercipta berkat gol bunuh diri Antonio Luna dan gol penentu dari Branislav Ivanovic, sedangkan satu gol balasan disumbang Christian Benteke.

"Paul Lambert mengingatkan saya saat saya masih seusianya. Sekarang saya hanya memprotes beberapa keputusan, saat masih seusianya saya selalu memprotes setiap keputusan," kata Jose Mourinho seperti dikutip BBC.

"Paul mengkomplain setiap keputusan, seperti halnya saya dulu," sambungnya.

Jose Mourinho juga angkat bicara soal insiden yang melibatkan Benteke dan Ivanovic. Saat itu Lambert memprotes keras dan merasa Ivanovic seharusnya diusir keluar lapangan lantaran dianggap telah melanggar Benteke.

"Benteke melakukan banyak pelanggaran dan lawan yang bermain menghadapinya juga harus melakukan banyak pelanggaran. Benteke dan Ivanovic, mereka adalah dua pemain berbadan besar, itu 50/50," papar eks pelatih Real Madrid ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X