Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reebok Tanggapi Rencana Pensiun Iverson

By Ade Jayadireja - Kamis, 22 Agustus 2013 | 17:23 WIB
Allen Iverson
Getty Images
Allen Iverson

media di Amerika Serikat sedang ramai memberitakan tentang rencana mantan superstar NBA, Allen Iverson, untuk gantung sepatu dari dunia basket. Kabar tesebut lantas memancing respon dari Reebok selaku sponsor si pemain.

"Reebok bangga mendampingi Allen sejak awal dia berkarier. Warisannya akan terus hidup," ucap Wakil Presiden Global Classic and Basketball Reebok, Todd Krinsky, seperti dikutip Slamonline.

"Allen Iverson adalah salah satu pebasket hebat yang pernah bermain di NBA. Dia mengubah dunia dan menetapkan standard untuk generasi berikutnya," imbuh Krinsky.

Dalam beberapa hari ke depan Iverson dikabarkan bakal menggelar konferensi pers untuk mengumumkan pensiun. Mantan bintang Philadelphia 76ers itu terakhir kali bermain untuk klub asal Turki, Besiktas, dari periode 2010 hingga 2011.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X