Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chamakh Menyesal karena Terlalu Lama di Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 22 Agustus 2013 | 20:00 WIB
Marouane Chamakh
Getty Images
Marouane Chamakh

Marouane Chamakh telah menjadi pemain Crystal Palace usai menerima pinangan tim promosi tersebut pada bursa transfer musim panas 2013. Chamakh mengaku menyesal karena terlalu lama bertahan tetap di Arsenal padahal tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain.

Striker berusia 29 tahun ini berlabuh di Emirates Stadium dengan status bebas transfer dari Bordeaux pada 2010. Marouane Chamakh kalah bersaing dengan Robin van Persie di Arsenal. Ia juga tidak mendapatkan banyak kesempatan saat The Gunners merekrut Lukas Podolski dan Olivier Giroud.

Jarang bermain jelas mempengaruhi performa dan ketajaman Chamakh. Padahal ia tergolong striker yang cukup tajam saat masih bersama Bordeaux. Hal itulah yang membuatnya menyesal tidak cepat-cepat hengkang dari Emirates Stadium.

"Saya menyesal. Saya berharap mendapatkan lebih banyak waktu bermain di Arsenal. Saya menghormati keputusan manajer, namun saya tidak selalu mempunyai kesempatan. Akan tetapi, saya tidak menyesal datang ke Inggris," ujar Chamakh seperti dikutip L'Equipe.

"Musim pertama di Arsenal berjalan sangat baik. Setelah itu saya bermain sangat sedikit. Itu saat yang sulit karena Robin van Persie tengah begitu hebat. Saat ia pergi, saya pikir ada kesempatan, namun Olivier Giroud datang dan saya sadar tidak punya kesempatan di Arsenal," paparnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X