Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Neri Prediksi Juventus Kembali Merajai Serie A

By Jaka Sutisna - Kamis, 22 Agustus 2013 | 20:12 WIB
Luigi Del Neri
Getty Images
Luigi Del Neri

0 di final Piala Super Italia 2013.

Dalam laga tersebut Luigi Del Neri bisa melihat Juventus adalah tim yang luar biasa. Menurutnya Le Zebre memiliki kualitas dan karakter. Kualitas dan karakter juara Juventus semakin lengkap dengan dukungan manuver transfer yang cerdas.

"Setelah menonton mereka di final Piala Super Italia melawan Lazio, Anda bisa melihat mereka seperti apa. Mereka memiliki kualitas dan karakter. Mereka telah ditempa dengan baik oleh Conte. Mereka juga mempunyai keamanan yang tidak dimiliki tim lain," ujar Del Neri kepada Corriere dello Sport.

"Mereka juga telah memperkuat skuat dengan kecerdasan. Mendatangkan Carlos Tevez adalah bagian dari bisnis besar," tutur Del Neri.

Del Neri sempat melatih Juventus pada musim 2010/11. Namun, di bawah asuhan mantan Pelatih Chievo itu, Juventus hanya finis di peringkat ketujuh klasemen.

"Saat itu kami ingin membuka silkus baru, tapi banyak hal tidak berjalan seperti yang diinginkan. Hasil yang diharapkan tidak sesuai dengan target. Meskipun demikian, saya tidak menyesal," ungkap Del Neri.

"Melatih Juventus adalah pengalaman yang positif bagi saya dan saya senang mendapat kesempatan untuk menjadi Pelatih mereka," ucap Del Neri.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X