Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Bikin Masa Depan Isla Tidak Pasti

By Jaka Sutisna - Kamis, 22 Agustus 2013 | 20:48 WIB
Mauricio Isla
Getty Images
Mauricio Isla

ulang agen Isla, Claudio Vagheggi. Ia lagi-lagi kembali menegaskan segala kemungkinan masih terbuka bagi Isla hingga jendela transfer musim panas resmi ditutup.

Masa depan Mauricio Isla terus menjadi perdebatan di media. Meskipun Antonio Conte telah memastikan tidak ingin menjual Isla, rumor kepindahan pemain asal Chili tersebut ke Internazionale tak pernah surut.

Tak henti-hentinya isu terkait masa depan Isla sedikit banyak dipengaruhi ulah agennya sendiri, Claudio Vagheggi. Komentar sang agen yang mengatakan kliennya masih mungkin hijrah ke Inter menjadi penyulut terus memanasnya gosip transfer Isla.

"Juventus ingin mengandalkan Isla. Conte telah mengatakan bahwa dia suka Isla. Untuk saat ini klien saya akan tetap di Bianconeri. Namun, seperti yang selalu saya katakan selama ini, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di bursa transfer," ungkap Vagheggi kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X