Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kimi Raikkonen Sakit Tiga Hari Jelang GP Belgia

By Tulus Muliawan - Kamis, 22 Agustus 2013 | 21:26 WIB
Kimi Raikkonen
Massimo Bettiol/Getty Images
Kimi Raikkonen

Pebalap andalan Lotus, Kimi Raikkonen, tidak nampak dalam sesi jumpa pers jelang Grand Prix Belgia, Kamis (22/8). Padahal, Raikkonen adalah sosok yang sedang diburu wartawan terkait sejumlah isu tentang masa depannya.

Menurut kabar yang beredar dari ofisial Lotus, Raikkonen terpaksa absen di sesi jumpa wartawan lantaran tengah dalam kondisi yang tidak fit. Pebalap asal Finlandia itu kemungkinan baru akan tampil ke hadapan media pada sesi latihan bebas, Jumat (23/8).

Isu tentang masa depan pebalap berusia 33 tahun itu menjadi topik utama pemberitaan sejumlah media di Eropa. Setelah batal bergabung ke Red Bull, Raikkonen juga santer dikabarkan akan kembali ke Ferrari.

Namun, menurut sang manajer, Steve Robertson, kliennya itu akan diusahakan untuk bertahan di Enstone, markas Lotus. Lotus masih ingin menggunakan jasa juara dunia 2007 itu dalam perebutan gelar juara musim depan.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X