Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pewaris Gianluigi Buffon Telah Ditemukan

By Jaka Sutisna - Kamis, 22 Agustus 2013 | 23:25 WIB
Francesco Bardi
Getty Images
Francesco Bardi

Pengganti Gianluigi Buffon telah ditemukan. Setidaknya itu menurut pendapat pribadi legenda AC Milan, Giovanni Galli. Menurut eks kiper I Rossoneri era 1977 hingga 1986 itu, kiper Livorno, Francesco Bardi, bisa menjadi penerus Gigi Buffon di masa mendatang.

Francesco Bardi adalah kiper milik Internazionale. Musim ini ia dipinjamkan ke Livorno. Bardi juga berstatus sebagai kiper utama Italia U-21. Penampilan pemuda berusia 21 tahun tersebut saat memperkuat Gli Azzurrini di EURO U-21 2013 menuai banyak pujian.

Giovanni Galli pun memprediksi jika Bardi musim ini bermain cemerlang, dia bisa ikut ke Piala Dunia Brasil 2014 bersama tim nasional Italia senior.

"Bardi hanya memiliki sedikit kekurangan. Inter telah membuat keputusan yang tepat dengan meminjamkan dia ke Livorno. Dia bisa terus matang di sana," tutur Galli.

"Bardi memiliki bakat. Jika dia meledak musim ini, maka dia bisa ikut ke Piala Dunia di Brasil. Dia bisa menjadi pewaris Gigi Buffon," ungkap Galli kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X