Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leonardo Buka Peluang Kembali ke Internazionale

By Jaka Sutisna - Jumat, 23 Agustus 2013 | 01:40 WIB
Leonardo
Getty Images
Leonardo

Leonardo buka peluang kembali ke Internazionale. Meski demikian, Leonardo menekankan, jika pun harus balik ke La Beneamata, dirinya ingin beperan sebagai direktur, bukan pelatih.

Leonardo akan mengundurkan diri dari jabatan Direktur Teknik Paris Saint-Germain per 3 September 2013, menyusul hukuman 14 bulan tak boleh bergelut di dunia sepak bola. Skorsing itu diterima Loenardo usai mendorong wasit di lorong menuju ruang ganti dalam sebuah laga Ligue 1 musim 2012/13.

"Saya telah meninggalkan PSG terlalu dini sebagai pemain dan kemudian kembali sebagai direktur. Hal yang sama bisa terjadi lagi dengan Inter. Saya bisa saja kembali ke sana," tutur Leonardo.

Lalu apa pendapat Leonardo soal rencana penjualan Inter kepada pengusahan asal Indonesia, Erick Thohir.

"Saya tidak pernah berbicara dengan Erick Thohir, tapi saya terus-menerus melakukan kontak dengan Inter," ungkap Leonardo kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X