Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saina Nehwal Bawa Hyderabad Tekuk Mumbai

By Tulus Muliawan - Jumat, 23 Agustus 2013 | 03:40 WIB
Saina Nehwal
Hindustan Times/Getty Images
Saina Nehwal

Saina Nehwal berhasil menyumbang angka untuk kemenangan Hyderabad Hotshots atas Mumbai Masters. Bermain di Kota Pune, India, Saina dkk berhasil mengamankan posisinya di puncak klasemen dengan 15 poin.

Hyderabad tertinggal lebih dulu saat Ajay Jayaram ditekuk Lee Chong Wei. Meski sanggup memberikan perlawanan, Ajay tak cukup tangguh untuk membendung kematangan Chong Wei, dan menyerah 19-21 21-11 5-11.

Pada laga kedua, Saina Nehwal menjadi pahlawan Hyderabad setelah menekuk P.C Thulasi dengan skor meyakinkan 21-7 21-10. Kemenangan itu mendongkrak motivasi para pemain.

Hasilnya terlihat jelas saat pasangan Shem V Goh and/Khim Lim wah sukses menundukkan B Sumeet Reddy/Manu Attri, 11- 21 21-16 11-9. Tanongsak Saensombonsuk juga berhasil memastikan kemenangan Hyderabad setelah unggul 21-19 17-21 11-6 atas Marc Zweibler.

Laga terakhir mempertemukan Vladimir Ivanov/N Sikki Reddy dan Tarun Kona/Pradnya Gadre. Pertandingan itu dimenangi pasangan Mumbai dengan skor 21-18 21-19.

"Ini adalah hari yang sangat baik untuk kami. Kami telah menunjukkan yang terbaik dan mendapatkan hasil menggembirakan," ujar Saina di situs resmi turnamen.

"saya senang dengan animo penonton di Pune. Mereka semua sangat antusias menikmati pertandingan. Semoga dengan liga ini, bulu tangkis India semakin maju dan berkembang," ucap pemain nomor empat dunia tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X