Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Tidak Tahu Chelsea Juga Incar Willian

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 23 Agustus 2013 | 04:52 WIB
Andre Villas Boas
Jamie McDonald/Getty Images
Andre Villas Boas

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas Boas, buka suara atas minat Chelsea yang juga tertarik mengamankan jasa geladang Anzhi Makhachkala, Willian. Villas Boas mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui minat Chelsea.

Chelsea dikabarkan siap bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk mengamankan jasa Willian. Pemain berpaspor Brasil itu sebelumnya dikabarkan sudah menyetujui besaran transfer senilai 30 juta pound yang akan membawanya ke White Hart Lane.

Menanggapi kabar tersebut, manajer Andre Villas Boas enggan mengomentari dan pria Portugal itu juga tidak tahu bahwa The Blues juga tertarik pada Willian.

"Kami hanya terlibat dalam pertandingan jadi sayangnya saya tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut,"kata Villas Boas kepada Sky Sports usai Tottenham mengalahkan Dinamo Tbilisi 5-0 dalam kualifikasi Liga Europa 2013/2014.

"Saya tidak ingin (transfer Willian) menjadi pengalih perhatian atas apa yang kita capai di sini malam ini," tegas pria berusia 35 tahun itu.

Sementara itu, Villas Boas juga menolak untuk membicarakan masa depan Gareth Bale, yang tampaknya akan bergabung dengan Real Madrid dalam 24 jam ke depan.

"Untuk Gareth, saya tidak bisa mengomentari apa yang telah saya katakan sebelumnya," jelas AVB.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X