Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nicolas Anelka Berencana Gantung Sepatu

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 23 Agustus 2013 | 05:20 WIB
Nicolas Anelka
Sky Sports
Nicolas Anelka

West Brom telah mengkonfirmasi bahwa Nicolas Anelka akan melewatkan pertandingan melawan Everton, Sabtu (24/8). Pihak klub mengatakan bahwa mereka memberikan cuti kepada sang pemain, yang meninggalkan latihan tim. Pemain asal Prancis itu juga berencana untuk gantung sepatu.

Seperti diberitakan Sky Sports, Nicolas Anelka telah keluar dari pelatihan West Brom setelah dirinya memberi tahu staf bahwa akan mengambil langkah pensiun musim 2013/2014.

Menanggapi berita tersebut, West Brom mengeluarkan pernyataan bahwa mereka merestui keputusan pensiun yang diambil pemain berusia 34 tahun itu.

"West Bromwich dapat mengkonfirmasi bahwa Nicolas Anelka tidak akan terlibat dalam pertandingan hari Sabtu kontra Everton di Goodison Park," demikian bunyi pernyataan yang dikeluarkan pihak The Hawthorns Stadium.

"Klub memaafkan absennya Anelka karena alasan kemanusiaan," tegas pernyataan tersebut.

Anelka meninggalkan pusat pelatihan untuk kembali ke Prancis karena agennya, Eric Manasse, yang meninggal secara mendadak.

"Sebuah kesedihan yang sangat mendalam bahwa saya belajar dari kematian Eric Manasye. Dia akan meninggalkan kekosongan dalam kehidupan saya," curhat Anelka dalam Facebooknya.

"Tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan kesedihan saya dan saya ingin mengucapkan rasa belangsungkawa saya terhadap keluarha Manasye yang kehilangan dalam duka ini," ungkap Anelka.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X