Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raul Bahagia Dapatkan Cinta di Santiago Bernabeu

By Ade Jayadireja - Jumat, 23 Agustus 2013 | 13:44 WIB
Raul Gonzales
Getty Images
Raul Gonzales

Laga melawan Real Madrid, Kamis (22/8), akan selalu dikenang dalam ingatan Raul Gonzales. Betapa tidak, mantan striker tim nasional Spanyol itu mendapat sambutan luar biasa ketika kembali ke rumah lamanya, Santiago Bernabeu.

Raul Gonzales kembali ke Bernabeu untuk tampil di ajang Trofeo Santiago Bernabeu bersama klubnya saat ini, Al-Sadd. Ajang tersebut sekaligus menjadi penghormatan atas dedikasi si pemain selama 16 tahun di El Real.

Keriuhan pecah ketika Raul mencetak gol pada menit ke-22. Setelah laga berakhir pun, ribuan penonton yang memadati stadion tak berhenti memberikan tepuk tangan untuk Sang Pangeran.

"Ini indah. Saya ingin berterima kasih kepada fan yang datang dan menunjukkan kasih sayang mereka," ucap Raul di situs resmi Los Blancos.

"Semua orang bahagia. Saya tidak bisa memiliki penghargaan yang lebih baik dari ini, dengan stadion yang penuh dan bermain lagi dengan kaus Madrid," imbuhnya.

Raul merupakan legenda Madrid. Ia membela raksasa Spanyol itu dari 1994 hingga 2010 dan masih memegang rekor sebagai pemain dengan penampilan terbanyak serta pencetak gol terbanyak El Real.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X