Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belum Ada Tawaran untuk Martin Skrtel

By Ade Jayadireja - Jumat, 23 Agustus 2013 | 14:14 WIB
Martin Skrtel
Getty Images
Martin Skrtel

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, coba menjawab rumor transfer yang beredar tentang Martin Skrtel. Ia menegaskan bahwa belum ada satu pun klub yang memasukkan tawaran untuk bek andalannya itu.

Beberapa pekan menjelang ditutupnya jendela transfer musim 2013, nama Martin Skrtel mulai dihubungkan dengan Napoli. Terlebih, kini I      Partenopei dilatih oleh mantan nahkoda Liverpool, Rafael Benitez.

Namun, nyatanya Napoli belum mengajukan tawaran untuk Skrtel. Bahkan Brendan Rodgers tidak tahu bahwa pemainnya diincar oleh klub asal Italia itu.

Belum ada tawaran untuk Skrtel. Saya tidak pernah diberitahu soal itu," ucap Rodgers seperti dilansir Daily Mail.

"Saya baru mendengar kabar tersebut pagi ini. Ian Ayre, Managing Director kami, melakukan pekerjaan yang hebat dan dia menginformasikan saya jika sesuatu seperti itu terjadi," imbuhnya.

Skrtel bergabung dengan Liverpool pada 2008 dan berhasil memenangi hati fan. Akan tetapi, cedera lutut membuatnya cukup kesulitan mendapatkan performa terbaiknya. Alhasil, ia kehilangan tempat di skuad utama.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X