Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tinggalkan Roma, Pablo Osvaldo ke Premier League

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 23 Agustus 2013 | 16:17 WIB
Pablo Osvaldo
Getty Images
Pablo Osvaldo

Southampton baru saja membuat langkah signifikan pada bursa transfer. Mereka baru saja mendatangkan striker andalan AS Roma, Pablo Osvaldo, dengan mahar 12,8 juta pounds.

Kedatangan Osvaldo menciptakan keraguan tersendiri apakah Rickie Lambert akan tetap dipercaya atau tidak. Melihat Lambert adalah sosok andalan Soton sejak musim lalu.

Manajer Mauricio Pochettino pun memastikan tak akan menyingkirkan Lambert. Ada alasan tersendiri bagi dia untuk tetap mengandalkan striker timnas Inggris tersebut.

"Saya pikir mereka tipe striker yang berbeda. Mereka akan dengan mudah tampil bersama. Meski begitu, kami mengikuti banyak kompetisi, Premier League dan dua kompetisi lokal lain. Kedalaman skuad sangat dibutuhkan," jelas dia.

Sang manajer optimistis kehadiran Osvaldo akan membuat Lambert semakin nyaman bermain.

"Lambert memiliki kepintaran tersendiri sebagai pesepak bola. Dia akan menyambut Osvaldo, yang faktanya akan membantu dia semakin bersinar musim ini," tutup Pochettino.

Laporan Tribunnews.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X