Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chris Paul Terpilih Sebagai Presiden NBPA

By Ade Jayadireja - Jumat, 23 Agustus 2013 | 16:23 WIB
Chris Paul
Getty Images
Chris Paul

Chris Paul mengemban tugas baru. Selain memimpin LA Clippers, ia kini menduduki jabatan sebagai Presiden Asosiasi Pemain NBA (NBPA).

Chris Paul terpilih sebagai Presiden Asosiasi NBPA setelah mendapatkan suara terbanyak dalam rapat yang berlangsung di Las Vegas, Rabu (21/8) waktu setempat. Ia menggantikan pemimpin sebelumnya, Derek Fisher.

Sementara itu, jabatan Wakil Presiden jatuh kepada Roger Mason. Pemain New Orleans Hornets tersebut menggantikan Jerry Stackhouse yang mengundurkan diri.

"Saya banyak berdialog tentang hal itu dengan anggota komite. Saya tidak akan mengambil peran ini jika melakukannya sendiri," ucap Paul seperti diwartakan ESPN.

Sebelumnya tersiar rumor bahwa megabintang Miami Heat, LeBron James, ingin ikut dalam pemilihan Presiden NBPA. Namun, isu tersebut langsung dibantah oleh si pemain.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X