Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Babak Play-Off Digelar di Yogyakarta

By Tulus Muliawan - Jumat, 23 Agustus 2013 | 19:20 WIB
LA Lights Streetball

off yang digelar di Lapangan Mandala Krida, Yogyakarta.

Selain menampilkan persaingan ketat, LA lights Streetball juga menjadikan ajang ini sebagai wadah bagi kalangan muda untuk menunjukkan potensi mereka. Dengan semangat "Let's Do It", para streetballer dituntut untuk lebih berani menunjukan kemampuan mereka.

Untuk menambah meriah acara, tahun ini panitia menghadirkan Lords of Gravity, kelompok akrobatik slam dunk ternama di dunia. Kelompok dari Hungaria itu sukses memecahkan rekor dunia sebagai “The Farthest Basketball Slam Dunk” atau Slam Dunk Basket Terjauh pada NBA Europe Live Tour di Berlin 2012.

Tidak hanya bintang tamu asing, dalam salah satu tantangan "Beauty of The Court" LA Lights juga menampilkan artis yang merupakan mantan Putri Indonesia 2011, Maria Selena. Maria akan menunjukan kebolehannya bermain streetball bersama dengan All Star LA Lights Streetball serta selebriti lainnya.

“Kami mendatangkan kelompok akrobatik slam dunk internasional setelah melihat aksi mereka yang luar biasa di berbagai ajang dunia. Kemampuan dalam melakukan slam dunk yang tidak biasa merupakan sebuah atraksi menarik," tutur Ivan Prawira, Brand Manager LA Lights.

"Dengan aksi memukaunya, Lords of Gravity diharapkan dapat menginspirasi para streetballer untuk menciptkan gaya unik yang baru. Semoga ini menjadi tontonan yang menarik bagi para penggemar olah raga ini,” kata Ivan.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X