Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Ajukan Tawaran Resmi untuk Benzema

By Tulus Muliawan - Sabtu, 24 Agustus 2013 | 01:30 WIB
Karim Benzema
Pedro Armestre/AFP/Getty Images
Karim Benzema

Arsenal punya niat serius untuk memboyong striker Real Madrid, Karim Benzema, ke Stadion Emirates. Upaya itu dilakukan untuk mempertajam sektor penyerangan yang dianggap kurang tajam musim lalu.

Menurut berita yang dilansir The Telegraph, Arsenal telah resmi mengajukan tawaran sebesar 46 juta euro untuk mendatangkan Benzema. Striker asal Prancis itu dirasa tepat untuk mendampingi Lukas Podolski di lini depan.

Sepuluh hari jelang ditutupnya transfer musim panas, The Gunners dikabarkan siap benar-benar bekerja keras untuk memenuhi hasratnya itu. Bahkan, pasukan Arsene Wenger itu juga siap membeli Angel Di Maria.

Sejak transfer musim panas dibuka, Arsenal sudah mencoba memboyong tiga striker. Mereka adalah Gonzalo Higuain, Wayne Rooney, dan Luis Suarez. Namun, tidak ada satu pun yang berhasil merapat ke Emirates.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X