Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Pergi, Wilshere Juga Hengkang

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 24 Agustus 2013 | 00:55 WIB
Jack Wilshere
Stuart MacFarlane/Getty Images
Jack Wilshere

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mempertimbangkan hengkang dari Emirates Stadium jika manajer Arsene Wenger meninggalkan klub. Wilshere juga menyebut kritik terhadap Wenger sangat tidak masuk akal.

Arsene Wenger sedang berada dalam tekanan setelah gagal mendatangkan beberapa pemain incaran seperti Gonzalo Higuain, Wayne Rooney, Luis Suarez, dan Luiz Gustavo. Posisinya semakin tak menguntungkan menyusul kekalahan 1-3 dari Aston Villa pada pekan pertama Premier League.

"Saya ingin memenangi trofi bersama Arsenal dan bermain di sini di masa depan. Tapi jika manajer pergi, maka saya bisa saja mengubah pikiran," kata Jack Wilshere seperti dilansir The Guardian.

"Arsenal selalu berada dalam hati saya. Kontrak baru hingga lima tahun ke depan memperlihatkan komitmen saya dan klub. Jadi saat ini semuanya baik-baik saja," ujar Wilshere.

"Arsene Wenger telah bertahun-tahun di sini dan selalu mempersembahkan trofi. Mungkin kami sedikit terpuruk dalam lima atau enam tahun terakhir, tapi ia adalah manajer hebat dan sangat konyol jika ada yang mempertanyakan kemampuannya. Ia selalu membawa Arsenal ke Liga Champion selama 16 tahun, jadi saya rasa ia adalah orang yang tepat bagi kami," tutur Wilshere.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X