Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Barcelona, Schuster Masih Bisa Bercanda

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 24 Agustus 2013 | 01:33 WIB
Bernd Schuster
David Rogers/Getty Images
Bernd Schuster

Pelatih Malaga, Bernd Schuster, saat ditanyai mengenai kesiapan timnya jelang laga kontra Barcelona di La Liga di Estadio La Rosaleda, menanggapinya dengan sebuah candaan. Ia berkata bahwa timnya perlu dua kiper dan sebuah bus untuk mengamankan gawangnya dan melakukan penyerangan dengan menggunakan sebuah kereta berkecepatan tinggi.

Kemenangan besar Barcelona di laga perdana La Liga menghadapi Levante yang berkesudahan dengan skor 7-0, memang akan membuat sebuah kekhawatiran besar bagi semua tim yang akan menghadapinya. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Bernd Schuster.

Pelatih asal Jerman itu masih bisa bercanda untuk mempersiapkan timnya menghadapi Barcelona, meskipun dari candaannya itu terlihat sebuah ketakutan dan pengakuannya kepada kekuatan Blaugrana.

"Melawan Barca, kami akan bermain dengan menggunakan dua orang penjaga gawang, sebuah bis dan AVE (Alta Velocidad Española/kereta berkecepatan tinggi di Spanyol)," tutur Schuster kepada Cadena COPE.

Schuster juga menyarankan kepada penyerang utama Barcelona, Lionel Messi, yang dikabarkan menderita cedera lutut saat Blaugrana ditahan imbang oleh Atletico Madrid pada leg pertama Supercopa de Espana, agar tidak perlu bermain menghadapi timnya.

"Messi kemungkinan absen karena cedera? Saya pikir ia tidak harus bermain, karena kelembaban di Malaga akan sangat berbahaya bagi otot-ototnya," tambah Schuster.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X