Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Sudah Siapkan Sambutan untuk Bale

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 24 Agustus 2013 | 02:14 WIB
Gareth Bale
Ian Kington/Getty Images
Gareth Bale

tunggu, Gareth Bale. Hal ini menunjukkan bahwa kepindahan Bale dari Tottenham ke Real Madrid hanya tinggal menunggu waktu saja.

Pasang surut kabar mengenai transfer Gareth Bale ke Real Madrid kini sudah semakin menemui kenyataan. Bale yang telah menolak untuk berlatih dan bertanding untuk Tottenham, semakin memperjelas bahwa kepindahannya ke Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 90 hingga 99 juta euro akan segera terealisasikan.

Seperti yang dikabarkan oleh AS, Real Madrid kini telah menyiapkan tempat presentasi yang seperti biasa dilakukan oleh Los Merengues setiap kali mereka memperkenalkan pemain barunya di Santiago Bernabeu.

Persiapan untuk melakukan tur keliling Santiago Bernabeu juga telah disiapkan oleh Real Madrid, yang membuat kesan bahwa Gareth Bale akan segera diperkenalkan pada Sabtu besok (24/8) waktu Madrid.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X