Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Antonio Conte Cadangkan Fernando Llorente

By Jaka Sutisna - Sabtu, 24 Agustus 2013 | 02:16 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Juventus akan menghadapi Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris pada pekan pertama Serie A musim 2013/14, Minggu (25/8) dini hari WIB. Pelatih Si Nyonya Tua, Antonio Conte, mengatakan akan menurunkan skuat yang sama seperti kala menghadapi Lazio di Piala Super Italia.

Jika demikian, Antonio Conte akan menerapkan skema 3-5-2. Trio Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini akan mengisi lini belakang. Sedangkan Andrea Pirlo dan Arturo Vidal akan ditemani Paul Pogba.

Ketiga gelandang itu akan diapit oleh Stephan Lichtsteiner dan Kwadwo Asamoah di sisi kanan dan kiri. Duet Mirko Vucinic dan Carlos Tevez akan menghiasi lini depan I Bianconeri.

"Komposisi pemain yang saya turunkan menghadapi Lazio merupakan tim yang menawarkan jaminan. Saya akan melakukan hal yang sama saat menghadapi Sampdoria," ucap Conte.

Di laga nanti Claudio Marchisio tak akan bermain karena cedera lutut dan harus absen satu bulan lebih.

"Saya dan seluruh tim akan kehilangan Claudio Marchisio. Dia adalah pemain yang telah memungkinkan Juventus meraih juara," tutur Conte.

Kemudian, Conte juga menjelaskan alasannya membangku cadangkan Fernando Llorente di laga kontra Lazio.

"Llorente tidak bermain melawan Lazio, begitu juga Sebastian Giovinco dan Alessandro Matri. Lihat Barcelona, Neymar duduk di bangku cadangan," ujar Conte.

"Masalahnya, di Italia hal tersebut dijadikan permberitaan yang kontroversial. Semua pemain baru telah beradaptasi dengan baik dan mereka akan memberikan kami bantuan," ungkap Conte dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X