Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Memasuki Pekan Kritis

By Jaka Sutisna - Sabtu, 24 Agustus 2013 | 02:48 WIB
Riccardo Montolivo
Getty Images
Riccardo Montolivo

off Liga Champion, Rabu (28/8).

Gelandang andalan AC Milan, Riccardo Montolivo, sampai-sampai menyebut empat hari ke depan sebagai pekan kritis. Wajar bila Montolivo berkata demikian, sebab energi Milan baik dari segi fisik maupun psikis pasti akan terkuras habis untuk melakoni dua partai penting tersebut.

Il Diavolo harus memulai Serie A dengan langkah yang benar, yaitu dengan meraih tiga poin. Begitu juga ketika menghadapi PSV Eindhoven, Milan dituntut meraih kemenangan jika ingin mengamankan langkah ke babak grup Liga Champion.

"Pada pekan pertama Serie A, Sabtu, kami harus bertandang ke stadion yang bakal dipenuhi suporter lawan. Kemudian pada Rabu, kami bermain lagi melawan PSV. Kami baru di awal musim dan kami tidak boleh membuat kesalahan di kedua pertandingan itu," ujar Montolivo dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X