Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Melawan Juve Adalah Kemungkinan Terburuk Sampdoria

By Jaka Sutisna - Sabtu, 24 Agustus 2013 | 03:39 WIB
Delio Rossi
Getty Images
Delio Rossi

Menghadapi Juventus yang merupakan juara bertahan Serie A di laga perdana jelas bukan hal yang baik. Hal itu diakui oleh Delio Rossi, Pelatih Sampdoria. Il Samp harus menghadapi Si Nyonya Tua di laga pembukan Serie A musim 2013/14 pada Minggu (25/8) dini hari WIB.

Meskipun musim 2012/13 Sampdoria dua kali mengalahkan Juventus, Delio Rossi mengungkapkan, jika bisa memilih, ia ingin Sampdoria memulai Serie A bukan menghadapi I Bianconeri.

"Sejujurnya, menghadapi Juventus di laga pembuka adalah hal yang buruk. Ini adalah kemungkinan terseburuk yang bisa kami dapatkan di awal musim," ujar Rossi.

"Namun, kami akan berusaha bermain sesuai gaya kami saat menghadapi tim yang musim lalu berhasil kami kalahkan dua kali tersebut," tutur Rossi.

"Juventus telah membeli beberapa pemain berkelas internasional. Pemain-pemain yang terbiasa bermain di tingkat Eropa seperti Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Begitu juga Angelp Ogbonna. Mereka semua adalah pemain juara," ungkap Rossi dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X