Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Laurentiis Lebih Pilih Zapata daripada Matri

By Jaka Sutisna - Sabtu, 24 Agustus 2013 | 04:05 WIB
Aurelio De Laurentiis
Getty Images
Aurelio De Laurentiis

Isu kepindahan Alessandro Matri ke Napoli sempat mendominasi pemberitaan media massa Italia beberapa waktu belakangan. Namun, pada akhirnya Matri tidak akan pernah bermain untuk I Partenopei karena Napoli lebih memilih membeli striker muda berusia 22 tahun asal Estudiantes, Duvan Zapata.

Dalam sebuah kesempatan tanya jawab dengan fan di media jejaring sosial Twitter, Aurelio De Laurentiis, menjelaskan hal yang sebenarnya terkait isu ketertarikan Napoli kepada Alessandro Matri.

"Kami telah menyelesaikan kesepakatan untuk Duvan Zapata. Kami mendatangkan dia dari Estudiantes. Dia akan segera tiba di Napoli."

"Matri? Tiga minggu lalu saya hanya melakukan pertukaran pandangan dengan Giuseppe Marotta. Keraguan saya kepada Matri adalah terkait usianya, bukan kemampuannya. Itu sebabnya kami berfokus kepada Zapata."

Sejauh ini Napoli sudah banyak mendatangkan pemain baru. Namun, De Laurentiis tak bisa memastikan kapan timnya akan berhenti membeli pemain anyar.

"Apakah bursa transfer sudah ditutup untuk kami? Kita lihat saja nanti. Seorang pemain mungkin akan pergi, tapi saat ini masih terlalu dini untuk mengatakannya."

De Laurentiis juga mengomentari kontrak Juan Camilo Zuniga yang akan kedaluwarsa Juni 2014.

"Apakah Zuniga akan memperpanjang kontrak? Hari ini Zuniga adalah pemain Napoli."


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X