Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inler Memiliki Relasi yang Hebat dengan Benitez

By Jaka Sutisna - Sabtu, 24 Agustus 2013 | 04:25 WIB
Gokhan Inler
Getty Images
Gokhan Inler

Dino Lamberti, agen Gokhan Inler, megklaim, kliennya memiliki hubungan yang hebat dengan Pelatih baru Napoli, Rafael Benitez. Dino juga mengatakan, Inler sangat senang menjadi pemain I Partenopei.

Kepindahan Walter Mazzarri ternyata tak mengubah status Gokhan Inler sebagai pemain penting Napoli. Pelatih anyar Napoli, Rafael Benitez, ternyata juga menempatkan Inler sebagai sosok sentral dari sistem permainan yang diusung pelatih asal Spanyol tersebut.

Dino Lamberti berujar, Inler sangat bahagia dianggap sebagai pemain penting bagi Benitez.

"Gokhan sangat senang di Naples. Dia telah mengatakan kepada saya bahwa dia memiliki hubungan yang hebat dengan Benitez," tutur Dino.

"Pelatih memiliki kepercayaan kepada Gokhan. Dengan Benitez, tahun ini bisa menjadi musim yang hebat untuk Gokhan," ujar Dino.

Gino juga sedikit menyinggung masa depan Inler di Napoli.

"Masa depan? Terlalu dini untuk berbicara tentang pembartuan kontrak. Gokhan masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun," ungkap Dino kepada Radio CRC.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X