Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lorenzo dan Rossi Yakin Raih Hasil Bagus

By Tulus Muliawan - Sabtu, 24 Agustus 2013 | 05:57 WIB
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi

Duo rider Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, tampil meyakinkan di sesi latihan bebas jelang Grand Prix Republik Ceska, Jumat (23/8). Hasil menggembirakan tersebut membuat keduanya yakin meraih hasil bagus di balapan utama, Minggu (25/8).

Lorenzo berhasil menjadi yangtercepat di sesi latihan bebas pertama. Pada sesi kedua, ia nyaris melanjutkan dominasinya. Sayang, catatan waktunya berhasil dilampaui Stefan Bradl.

"Saya tampil dengan sangat baik di sesi pagi dan sore. Pada kesempatan tersebut, kami juga melakukan sejumlah percobaan untuk menguji komponen motor. Sayangnya, hasilnya masih jauh dari harapan," ujar Lorenzo di situs resmi Motogp.

Kendati demikian, rider asal Spanyol itu tetap bisa mengambil manfaat dari kedua latihan tersebut. Lorenzo menilai dirinya semakin siap menghadapi balapan utama.

Senada dengan Lorenzo, Rossi juga semakin yakin untuk memberikan yang terbaik untuk Yamaha, Minggu (25/8). Rossi yang finis di posisi lima besar mengaku siap tampil maksimal bersama Lorenzo.

"Hasil hari ini cukup memuaskan, terutama di sesi sore. Saya merasa nyaman dengan Sirkuit Brno. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kami sebelum tampil di balapan utama," kata rider asal Italia tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X