Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bursa Transfer Telah Berakhir bagi Man. United

By Ade Jayadireja - Sabtu, 24 Agustus 2013 | 10:00 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Bursa transfer musim panas 2013 kemungkinan telah berakhir bagi Manchester United. Sang manajer, David Moyes, memberi sinyal bahwa timnya tidak akan menambah amunisi lagi.

Sejauh ini United sudah memboyong dua pemain anyar ke Old Trafford. Mereka adalah Guillermo Varela dan Wilfried Zaha. Setan Merah juga membawa beberapa pemain muda dari akademi sepak bola mereka.

Sederet kaki-kaki segar tersebut sudah cukup bagi David Moyes.

"Ada kemungkinan kami tidak akan merekrut pemain lagi. Kami telah menargetkan pemain berkualitas tertentu. Jadi, kita akan melihatnya nanti," ucap eks pelatih Everton itu seperti dilansir Daily Mail.

"Saya butuh merekrut pemain, tapi tidak ada tekanan. Jika ada pemain yang tersedia, maka bagus. Namun, jika tidak, kami akan menggunakan pemain muda kami," imbuhnya.

Sebenarnya Setan Merah masih memburu Cesc Fabregas, Marouane Fellaini, dan Leighton Baines. Namun, ketiga pemain tersebut sulit didapatkan karena dipertahankan oleh klub masing-masing.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X